Serba-serbi

20 02 2011

Serbi-1

Selagi ngantar anak saya ke daerah Bantul dengan sepeda motor,  tiba-tiba saya disalip oleh truk pasir dengan tulisan besar di bak truknya yang bikin pikiran saya sedikit usil. Tulisannya seperti ini: ELING RASANE, LALI RUPANE.  Bahasa Indonesianya Ingat Rasanya Lupa Bentuknya. Nah kira-kira apa ya yang dimaksud dengan tulisan itu ya?

Serbi-2

Adakah pembaca yang tahu huruf O (bukan angka nol) dalam bahasa Arab? Kalau tidak tahu, saya kasih tahu. Jawabanya adalah Bin Laden. O=bin laden.

Kalau bahasa Arabnya  Saya Main Catur? Jawabnya adalah Anna Toli Karpov.

Kalau bahasa Jepangnya MARAH?  Jawabannya MATAMU SIWAL.

Kalau bahasa Jepangnya Sebelahku anjing…. Jawabannya KIWAKU ASU

Serbi-3

Saat saya mau menjemput anak saya sekolah, melintas Mobil Sedan DISHUB (Dinas Perhubungan) dengan tulisan besar di bodi mobil kayaknya sebagai simbol atau motto DISHUB:  KESELAMATAN BUKAN SUATU KEBETULAN. Kalau kita buat padanan kata yang lain sepertinya aneh sekali, coba simak padanan kata tersebut.  KESELAMATAN YA SUATU KESALAHAN.

Anda setuju?


Actions

Information

2 responses

26 09 2011
muslich

Mas….. sampeyan kok bisa nglelucon juga yaaaaa….. seinget aku …. dulu di FNE ’81 belum kelihatan yang suka ngelawak tuh…. belajar dimana yaaaaa….?? aku ikutan yaaaa, tentang bayaran itungan mburiiiii…. hahahahah

26 09 2011
esasongko

He he he…. mas nglucu iku kan juga ibadah lho mas soale bikin orang tersenyum aja dapat pahala apalagi bisa tertawa. Lucu juga olah raga wajah… lha kalo mbesengut terus kan nggak baik bagi orang lain yang ingin berkomunikasi kan menimbulkan banyak presepsi…apa lagi susah, sedih, dll. Dulu saya getul posting hal2 lucu… belakangan karena kesibukan lek wik dadi berkurang aktifitasnya… tapi tetep saya humoris anytime… karena bisa bikin awet muda dan umur panjang. Intinya tetap bersyukur, nrimo apa adanya, semuanya dibikin senang…. dan selalu tertawa. Insya Alloh… badan selulu segar. Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: